Just another WordPress.com site

Sebuah Janji Untukmu!

By. John Piper

Yeremia 32:40-41
40 Aku akan mengikat perjanjian kekal dengan mereka, bahwa Aku tidak akan membelakangi mereka, melainkan akan berbuat baik kepada merek; Aku akan menaruh takut kepadaKu dalam hati mereka, supaya mereka jangan menjauh daripadaKu. 41 Aku akan bergirang karena mereka untuk berbuat baik kepada mereka dan Aku akan membuat mereka tumbuh di negeri ini dengan kesetiaan, dengan segenap hatiKu, dan dengan segenap jiwaKu.

Ini adalah salah satu dari janji TUHAN bahwa TUHAN akan datang lagi dan lagi ketika aku merasa berbeban berat (ya, ini terjadi pada para pendeta). Dapatkah anda memikirkan hal lain yang lebih dapat meringankan beban hati kita selain bahwa TUHAN memberikan sukacita untuk kebaikanmu? DIA tidak menyesal memenuhi janjiNYA (Roma 8:28). Melakukan hal yang baik untukmu adalah kesenanganNYA. Dan bukan hanya beberapa kali, tetapi selalu! “AKU tidak akan berpaling untuk melakukan yang bak untuk mereka.”

Tetapi seringkali situasi kita sangat sulit untuk dipikul sehingga kita tidak dapat merasakan sukacita. Ketika hal itu terjadi padaku, aku mencoba untuk mencontoh Abraham: “Dalam harapan dia percaya terhadap harapan” (Roma 8:28). TUHAN selalu setia untuk melindungi percikan kecil iman itu untukku dan nantinya (tidak secara langsung) akan membesarkannya menjadi sebuah api sukacita dan kepercayaan diri yang besar.

O… Betapa senangnya aku mendengar bahwa sesuatu yang membuat TUHAN yang maha kuasa sangat senang adalah melakukan yang baik untukku!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: