Just another WordPress.com site

By. John Piper
Anda harus mengelola dan melestarikan kepercayaan anda di dalam Allah ketika anda tidak berada dalam krisis. Jika kita menunggu sampai krisis melanda, maka kita tidak memiliki sumber daya atau kedalaman yang diperlukan untuk mempertahankan iman kita dengan baik.

Menumbuhkan keyakinan mendalam akan kasih dan kuasa Allah hari demi hari. Membangun disiplin, setiap hari, untuk bersekutu dengan Kristus sehingga anda terus bertumbuh. Bertumbuhlah sehingga saat krisis datang, akar anda akan menghujam jauh kedalam kasih karunia sehingga serat pohon anda akan kokoh. Maka anda tidak akan serapuh seperti diperlihatkan begitu banyak orang Kristen ketika krisis melanda.

Masa baik cenderung meninabobokan kita dan ketidak-pedulian spiritual seakan-akan pasti mengurus dirinya sendiri ketika krisis tiba, yang ini tidak terjadi. Tetapi itulah sebabnya kenapa begitu banyak orang Kristen, bukannya membungkus dirinya di dalam Tuhan dengan keyakinan mendalam dan tenang ditengah-tengah krisis, menggacungkan tinju mereka ke wajah Allah dan mengatakan, “Dimana Engkau?” Mereka tidak datang untuk mengetahui bahwa Allah itu berdaulat, penuh kasih, dan peduli pada masa-masa sukar sama seperti pada masa baik.

Kita harus memelihara iman kita dengan, sepenuhnya Alkitabiah, gambaran Allah yang berdaulat atas yang baik dan jahat, sehingga ketika datang salah satunya maka keyakinan kita akan Dia tidak tergoyahkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: